Bola Internasional

Link Live Streaming Euro 2020: Swedia vs Polandia

Rabu, 23 Juni 2021 21:54 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Juni Adi
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan pamungkas Grup E Euro 2020 yang mempertemukan Swedia vs Polandia. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan pamungkas Grup E Euro 2020 yang mempertemukan Swedia vs Polandia.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pamungkas Grup E Euro 2020 yang mempertemukan Swedia vs Polandia.

Link live streaming pertandingan pamungkas Grup E Euro 2020 antara Swedia vs Polandia ini akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada Rabu (23/06/21) pukul 23.00 WIB.

Pertandingan Swedia vs Polandia yang digelar di Krevstovsky akan menutup babak penyisihan grup E Euro 2020. Di laga ini, Swedia akan mencoba meraih tiga poin demi lolos ke babak 16 besar atau fase gugur.

Swedia sementara ini memimpin klasemen Grup E Euro 2020 dengan raihan 4 poin. Di bawahnya, ada Slovakia (3 poin), Spanyol (2 poin), dan Polandia (1 poin).

Berdasarkan hasil dua pertandingan pertama mereka, Swedia hanya harus menghindari kekalahan. Jadi hasil menang atau imbang akan mengantarkan Swedia ke fase gugur Euro 2020.

Namun, jika pasukan Janne Andersson kalah melawan Polandia, sementara di laga lainnya Spanyol dan Slovakia berakhir imbang, maka Swedia bisa kehilangan tiket ke babak berikutnya.

Menghadapi Polandia yang diperkuat Robert Lewandowski di lini depan, Janne Andersson tetap optimistis dengan kemenangan timnya. Namun mereka tetap harus mewaspadai tekanan lawan sejak awal pertandingan.

Sebaliknya, Polandia wajib menang demi merebut posisi kedua di Grup E setelah hanya meraih satu poin dari dua pertandingan pertama mereka. Dengan catatan lainnya, pertandingan grup E lainnya tidak seri.

Ini akan menjadi pertemuan ke-27 antara Swedia dengan Polandia, dengan Swedia telah memenangkan 14 pertandingan, termasuk lima pertemuan terakhir.