Liga Indonesia

Liga 2: Bakal Diperkuat Pemain Naturalisasi, Ini Yang Diharapkan Pelatih PSMS

Jumat, 25 Juni 2021 03:41 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Subhan Wirawan
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih kepala PSMS Medan, Ansyari Lubis. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih kepala PSMS Medan, Ansyari Lubis.

INDOSPORT.COM - Usai sebelumnya mencoret lima pemain, salah satu klub Liga 2, PSMS Medan, dipastikan bakal diperkuat dua pemain naturalisasi sebagai amunisi baru musim depan. Siapa sajakah mereka? 

Menanggapi bakal bergabungnya pemain naturalisasi tersebut, pelatih kepala PSMS, Ansyari Lubis, mengaku bersyukur dan terima kasih atas upaya yang dilakukan manajemen.

"Kita tim pelatih berterimakasih kepada manajemen, karena pemain-pemain yang akan datang adalah pemain berkualitas," ucap Ansyari Lubis, kepada awak media, Kamis (24/6/21) sore.

"Jadi kita bersyukur dan berharap pemain-pemain baru ini dapat menyatu secepatnya dengan pemain-pemain yang sudah ada. Karena kita mengejar waktu ini. Artinya kalau mereka bisa cepat nyetel, itu lebih bagus," sambungnya.

Ketika disinggung perihal kedepannya apakah akan ada pencoretan lagi, Ansyari menyebut hal itu terjadi setelah tim pelatih melakukan evaluasi mendalam.

"Semuanyakan berproses, kalau misalnya selama tur di Aceh nanti ada yang jelek, tentu gak bisa langsung coret. Kecuali sangat fatal ya. Karena bagaimanapun juga kita kan ada penilaian atau raport untuk setiap pemain," ujar pelatih yang akrab disapa Uwak itu.