Liga Indonesia

Baru Tiba Langsung Uji Coba, PSMS Medan Imbangi Tim PON Aceh

Jumat, 25 Juni 2021 21:31 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Skuat PSMS Medan saat melakoni laga uji coba kontra tim sepak bola PON Aceh di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Jumat (25/06/21) sore. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Skuat PSMS Medan saat melakoni laga uji coba kontra tim sepak bola PON Aceh di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Jumat (25/06/21) sore.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2, PSMS Medan, ditahan imbang 1-1 atas tim sepak bola PON Aceh di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Jumat (25/06/21) sore.

Padahal PSMS baru tiba di Banda Aceh siang hari sekitar pukul 13.30 WIB dan bermain sore pukul 17.00 WIB, setelah menempuh perjalanan darat dari Medan.

Anak asuh Ansyari Lubis ini bahkan sempat tertinggal di pertengahan babak pertama usai tim lawan berhasil membuka gol di menit ke-25 lewat tendangan Perda Rahman dan bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, PSMS Medan yang tertinggal tak ingin kehilangan marwah. Syaiful Ramadhan dan kawan-kawan coba menekan lawan demi menyamakan kedudukan. 

Terbukti, di menit ke-51, Rizki Sena berhasil menyumbang gol penyeimbang bagi PSMS Medan. Lewat sundulan kerasnya, Sena berhasil memperdaya penjaga gawang lawan dan menyelamatkan PSMS dari kekalahan dan bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

Ini merupakan laga perdana klub berjuluk Ayam Kinantan itu dalam agenda tur mereka ke Aceh. Selanjutnya PSMS akan melakoni laga terakhir dalam tur mereka di Aceh ini kontra klub Liga 1, Persiraja Banda Aceh, di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Minggu (27/06/21) sore