Liga Indonesia

Menuju Kick-off Liga 1, Madura United Akhiri Aktivitas Transfer

Jumat, 25 Juni 2021 15:28 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Arif Rahman/INDOSPORT
Madura United memastikan untuk menutup semua aktivitas pada bursa transfer pemain, tepat 2 pekan menuju kick-off kompetisi Liga 1 mulai 10 Juli 2021 mendatang. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Madura United memastikan untuk menutup semua aktivitas pada bursa transfer pemain, tepat 2 pekan menuju kick-off kompetisi Liga 1 mulai 10 Juli 2021 mendatang.

INDOSPORT.COM - Madura United memastikan untuk menutup semua aktivitas pada bursa transfer pemain, tepat 2 pekan menuju kick-off kompetisi Liga 1 mulai 10 Juli 2021 mendatang.

Kepastian ini membuat tim Laskar Sape Kerrab mantap berkekuatan 30 nama, yakni 26 pemain lokal beserta 4 pemain asing.

Padahal, Rahmad Darmawan sebelumnya membuka opsi untuk kembali merekrut pemain lokal di posisi fullback, sebagai pengganti Marckho Sandy Meraudje yang pindah ke Borneo FC.

Namun, MU tampak puas dengan keberadaan Novan Setya Sasongko. Meski di sisi lain, lini itu juga tergerus akibat kepulangan Risna Prahalabenta ke Persik Kediri.

"Untuk pemain lokal, sudah kami patenkan. Tidak akan menambah lagi," ucap Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan Jumat (24/6/21).

Sedangkan di semua lininya, RD juga merasa cukup dengan komposisi yang ada. Termasuk keberadaan 5 pemain produk akademi yang mulai musim ini diorbitkan.

"Pemain lokal yang ada sudah cukup untuk mengarungi kompetisi Liga 1," sambung dia.