Bursa Transfer

Setelah Coutinho, AC Milan Buru Pemain Kesayangan Carlo Ancelotti

Senin, 28 Juni 2021 11:32 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© twitter @Everton
Usai berniat datangkan Philippe Coutinho, AC Milan juga memburu playmaker lain yakni bintang kesayangan Carlo Ancelotti, James Rodriguez. Copyright: © twitter @Everton
Usai berniat datangkan Philippe Coutinho, AC Milan juga memburu playmaker lain yakni bintang kesayangan Carlo Ancelotti, James Rodriguez.

INDOSPORT.COM – Usai berniat datangkan Philippe Coutinho, AC Milan juga memburu playmaker lain. Kali ini, yang diburu Rossoneri adalah pemain kesayangan Carlo Ancelotti, James Rodriguez.

Membelotnya Hakan Calhanoglu ke Inter Milan membuat AC Milan harus putar otak mencari amunisi baru pada musim depan, dengan sejumlah nama pemain bintang pun telah masuk dalam radar transfer seperti Philippe Countiho dan nama lainnya.

Pemain terbaru yang tengah dibidik Rossoneri ialah James Rodriguez, yang dinilai cocok untuk menggantikan Hakan Calhanoglu pada musim depan.

Melansir dari laman Marca, agen Rodriguez yakni Jorge Mendez menyarankan AC Milan untuk memboyong kliennya dari Everton pada bursa transfer musim panas.

Pasalnya Mendez meyakini bahwa Rodriguez yang masih memiliki kontrak hingga 2022, sudah tak betah berada di Everton usai kepergian Carlo Ancelotti yang memilih hengkang untuk kembali ke Real Madrid.

James Rodriguez sendiri memiliki hubungan khusus dengan Ancelotti, di mana ia disebut sebagai anak kesayangan Don Carlo, yang juga pernah memboyongnya ke Bayern Munchen dan Everton.

Dalam negosiasi tersebut, AC Milan dilaporkan sudah menghubungi pihak Everton secara intens. Bahkan Rossoneri sudah menyiapkan dana senilai 10 juta euro (Rp 172 miliar) plus bonus untuk membawa Rodriguez ke San Siro.

Sebelum James Rodriguez, AC Milan dikabarkan juga mengincar Philippe Coutinho dan mengajak Barcelona untuk melakukan transaksi tukar guling.