Bola Internasional

Jadwal Perempat Final Copa America 2021: Brasil Ditantang Penghancur Argentina

Rabu, 30 Juni 2021 08:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut jadwal lengkap babak perempat final Copa America 2021, salah satunya Brasil ditantang tim penghancur Argentina. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut jadwal lengkap babak perempat final Copa America 2021, salah satunya Brasil ditantang tim penghancur Argentina.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal lengkap babak perempat final Copa America 2021, salah satunya Brasil ditantang tim penghancur Argentina.

Sebanyak delapan tim berhasil lolos ke babak perempat final Copa America 2021, usai menyelesaikan rangkaian pertandingan babak fase Grup pada Selasa (29/06/21) kemarin.

Kedelapan tim tersebut ialah Argentina, Uruguay, Paraguay dan Chile yang menjadi empat tim terbaik di Grup A. Sedangkan di Grup B diwakili oleh Brasil, Peru, Kolombia dan Ekuador.

Sementara dua tim nasional lainnya yakni Bolivia dan Venezuela gagal lolos ke babak selanjutnya usai hanya mampu menjadi juru kunci di klasemen grup masing-masing.

Pertandingan antara Peru vs Paraguay yang berlangsung di Estadio Olimpico Pedro Ludovico akan menjadi laga pembuka di fase knockout kali ini.

Kemudian dilanjutkan dengan laga seru di mana Brasil bakal ditantang oleh tim penghancur Argentina yakni Chile di Olympic Stadium. Meski diunggulkan dalam laga ini, namun Neymar dkk tak boleh meremehkan Chile.

Pasalnya La Roja memiliki pengalaman manis yakni dua kali membekuk Argentina di babak final Copa America 2015 dan 2016 lalu, dan bahkan momen tersebut sempat membuat Lionel Messi frustasi dan berniat untuk pensiun.

Maka pertandingan antara Brasil vs Chile bisa menjadi salah satu laga menarik di babak perempat final Copa America 2021 kali ini.