Liga Italia

Menurut Bintang Juventus, Ronaldo dan Ibrahimovic itu Suka Jail

Kamis, 1 Juli 2021 04:06 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Menurut Bintang Juventus, Ronaldo dan Ibrahimovic itu Suka Jail Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Menurut Bintang Juventus, Ronaldo dan Ibrahimovic itu Suka Jail

INDOSPORT.COM - Pemain Juventus, Dejan Kulusevski, mengungkapkan persamaan sifat yang dimiliki oleh dua bintang besar sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic.

Siapa yang tak kenal dengan Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic?. Pasti semua pecinta sepak bola tak asing dengan dua nama itu.

Sama-sama pemain besar yang memberikan perubahan pada tim yang mereka bela, Ronaldo dan Ibrahimovic memliki pasti sifat yang berbeda.

Zlatan Ibrahimovic telah menjadi pemain yang sangat penting bagi AC Milan sejak kedatangannya kembali pada Januari 2020, baik di dalam maupun di luar lapangan. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika rekan satu timnya sangat menghargainya.

Sedangkan Cristiano Ronaldo bersama Juventus terus melaju memecahkan rekor-rekor luar biasa walaupun pada musim 2020/21, Si Nyonya Tua aga terseok-seok dari awal musim hingga kompetisi berakhir. Namun peran mantan pemain Real Madrid itu tak bisa dikesampingkan.

Dejan Kulusevski, pemain sayap Juventus dan timnas Swedia, telah merasakan bisa bermain dengan kedua bintang tersebut. Dia juga menjelaskan bahwa dia telah belajar banyak dari Ronaldo dan Ibrahimovic.

Mantan pemain Atalanta itu juga mengakui bahwa Ronaldo dan Ibrahimovic adalah dua sosok yang berbeda, namun Kulusevski mengakui bahwa ada sifat-sifat yang sama dalam diri Ronaldo dan Ibrahimovic.