Bursa Transfer

3 Pemain yang Bisa Susul Jadon Sancho, Manchester United Masih Kuat Beli?

Jumat, 2 Juli 2021 09:55 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Jadon Sancho merapat dari Borussia Dortmund ke Manchester United. Copyright: © Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Jadon Sancho merapat dari Borussia Dortmund ke Manchester United.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Manchester United, berpotensi mendatangkan pemain lagi setelah meresmikan transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Jadon Sancho akhirnya merapat ke Old Trafford usai terus-terusan jadi subjek spekulasi publik setiap bursa transfer dibuka. Ada saja berita yang mengaitkannya dengan The Red Devils dari hari ke hari.

Ed Woodward dan manajemen pun bekerja dalam diam sampai akhirnya benar-benar berhasil memboyong sang pemain dari Borussia Dortmund.

Kabar resminya Jadon Sancho ke Manchester United pun diumumkan melalui akun Twitter resmi klub pada Kamis (01/07/21) malam WIB.

"Kami telah menyetujui kesepakatan pada prinsipnya untuk transfer Jadon Sancho ke United!" tulis Twitter resmi Manchester United.

Kedatangan Sancho pun disambut baik oleh para penggemar setia The Red Devils yang sudah menanti berita baik ini diumumkan, bahkan mungkin sejak gelaran bursa transfer musim panas lalu.

Demikian pula dengan para pemain, seperti Marcus Rashford misalnya. Sempat bikin heboh di dunia maya dengan cuitannya jelang peresmian Sancho, bintang Timnas Inggris itu akhirnya bisa memberi selamat secara terang-terangan.

Tidak tanggung-tanggung, Rashford bahkan mengirim emotikon hati untuk menyambut sahabatnya tersebut ke skuat Setan Merah. Bromance keduanya pun akan jadi daya tarik tersendiri di Manchester United nantinya.

“Anggota keluarga @Sanchooo10. Selamat datang, Saudaraku!” ujar Rashford sambil menyematkan foto keduanya saat berseragam Timnas Inggris.

Manchester United membeli Sancho dari Borussia Dortmund dengan mahar 90 juta euro atau sekitar Rp1,5 triliun - jelas bukan jumlah yang sedikit.

Meski begitu, sejumlah kabar behembus bahwa Ed Woodward dan manejemen punya bidikan lain yang ingin didatangkan. Apabila benar, sepertinya The Red Devils masih punya cukup anggaran untuk belanja lagi di bursa transfer pemain.

Nah, berikut ini tersaji tiga nama yang mungkin bisa menyusul Jadon Sancho ke Manchester United. Jika memungkinkan, mengapa tidak?