Bursa Transfer

Dapatkan Jadon Sancho, Manchester United Tak Mau Kehilangan Bruno Fernandes

Jumat, 2 Juli 2021 05:11 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Manchester United berupaya untuk mempertahankan Bruno Fernendes setelah berhasil menggaet pemain idaman mereka, Jadon Sancho.

Manchester United berhasil mendapatkan Jadon Sancho setelah melakukan perburuan selama satu tahun. Kesepakatan antara Manchester United dan Borussia Dortmund tentang transfer Jadon Sancho sudah memasuki tahap akhir.

Kabar tersebut diwartakan oleh pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano.

"Jadon Sancho ke Manchester United. Kesepakatan antara Manchester United dan Borussia Dortmund bisa dikonfirmasi sudah tercapai. 90 juta euro (1,55 triliun rupiah) dengan biaya tambahan," tulis Fabrizio Romano

"Biaya agen dan persyaratan pribadi juga disepakati, kontrak hingga 2026. Pemeriksaan medis masih ditunda, maka setelah itu sudah resmi," pungkasnya.

Setelah itu, kini waktunya Manchester United bergerak untuk mempertahankan Bruno Fernandes. Dengan begitu tim berjuluk Setan Merah itu akan mendapatkan perpaduan gelandang serang yang ciamik.

Pasalnya Jadon Sancho bisa menjadi pelapis Bruno Fernandes guna ditempatkan sebagai gelandang serang. Oleh sebab itu, Manchester United langsung bergerak cepat dengan memperpanjang kontrak Fernandes.

Hal itu diketahui dari cuitan pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano di media sosial Twitter.