Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: MU Hapus 2 Pemain, Liverpool Cari Pengganti Wijnaldum

Jumat, 2 Juli 2021 06:50 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters
Pemain Manchester United Berselebrasi Copyright: © Reuters
Pemain Manchester United Berselebrasi

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer tim-tim besar Eropa sepanjang Kamis (01/07/21). Mulai dari MU hapus dua pemain hingga Liverpool cari pengganti Wijnaldum.

Tim-tim Eropa terus menyusun timnya demi tampil moncer di musim kompetisi 2021/2022. Sejumlah tim terlihat telah bergerak aktif demi mendapatkan komposisi terbaik di dalam klubnya.

Dari Liga Inggris misalnya, Manchester United tiba-tiba menghapus dua nama pemainnya dari situs resmi klub. Keduanya sama-sama berposisi sebagai kiper, yakni Joel Pereira dan Sergio Romero.

Pencoretan tersebut seolah menguatkan kemungkinan Joel Pereira dan Sergio Romero bakal tersingkir dari rencana Ole Gunnar Solskjaer musim depan.

Selain Manchester United, tim-tim dari lima kompetisi teratas juga sedang sibuk berburu tanda tangan pemain incarannya.

Berikut rekap rumor transfer yang telah dirangkum oleh INDOSPORT.

Barcelona
Barcelona rupanya masih percaya jika mereka akan kembali diperkuat Lionel Messi pada musim depan. Dikutip dari Goal, Barca disebut siap memberikan Messi kontrak berdurasi dua tahun. Presiden La Blaugrana, Joan Laporta, sudah mengkonfirmasi hal ini namun masalah keuangan klub yang ia naungi terlalu pelik.

Tim kebanggaan rakyat Catalonia ini menanggung hutang sebanyak 1,2 triliun Euro. 

Juventus
Juventus kini sedang bersiaga pada bursa transfer musim panas ini untuk mengantisipasi kepergian Cristiano Ronaldo. Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu telah mempersiapkan daftar penyerang baru untuk musim 2021/2022 mendatang.

Ada tiga nama yang masuk daftar perburuan Juventus. Ketiga pemain yang dimaksud adalah Dusan Vlahovic, Gabriel Jesus, dan Mauro Icardi.