Bola Internasional

Link Live Streaming Copa America 2021: Peru vs Paraguay

Sabtu, 3 Juli 2021 03:02 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Perempat Final Copa America 2021 antara Peru vs Paraguay. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Perempat Final Copa America 2021 antara Peru vs Paraguay.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan perempat final Copa America 2021 antara Peru vs Paraguay yang akan tersaji di Estadio Olimpico Pedro Ludovico.

Live streaming pertandingan perempat final Copa America 2021 antara Peru vs Paraguay bisa disaksikan melalui Vidio.com pada Sabtu (03/07/21) pukul 04.00 dini hari WIB.

Peru lolos ke perempat final Copa America 2021 dengan finis di posisi kedua grup B di bawah Brasil. Mereka mendulang dua kali kemenangan, sekali imbang dan sekali menang.

Kekalahan Peru mereka dapatkan ketika bersua tuan rumah Brasil di laga perdana grup B. Pasukan Ricardo Gareca menjadi bulan-bulanan karena kalah telak dengan skor 4-0.

Akan tetapi, mereka kemudian mampu bangkit dan sukses meraih kemenangan 2-1 atas Kolombia, imbang 2-2 dengan Ekuador dan menang 1-0 atas Venezuela.

Sementara itu, Paraguay lolos ke perempat final Euro 2020 dengan status peringkat ketiga di grup A. Mereka mengoleksi enam poin hasil dua kali menang dan dua kali kalah.

Jelang laga di perempat final, pelatih Paraguay yaitu Eduardo Berizzo tidak ingin menganggap enteng Peru. Apalagi lawannya dinilai lebih unggul karena merupakan runner up grup B.

"Peru tim yang bermain bagus untuk waktu yang lama. Mereka punya permainan kolektif dengan pemain-pemain berbahaya di lini depan. Kami akan mempersiapkan diri dan melakukan yang terbaik," ujar Eduardo Berizzo.