Bursa Transfer

Demi Pulangkan Pemain Buangan, Barcelona Tawarkan 3 Bintang Sebagai Tumbal

Jumat, 9 Juli 2021 01:04 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© timejust
Tertarik memulangkan bintang Spanyol sekaligus alumni La Masia yang kini membela RB Leipzig, Dani Olmo, Barcelona siap menawarkan 3 pemainnya sebagai tumbal. Copyright: © timejust
Tertarik memulangkan bintang Spanyol sekaligus alumni La Masia yang kini membela RB Leipzig, Dani Olmo, Barcelona siap menawarkan 3 pemainnya sebagai tumbal.

INDOSPORT.COM – Tertarik memulangkan bintang Spanyol sekaligus alumni La Masia yang kini membela RB Leipzig, Dani Olmo, Barcelona siap menawarkan 3 pemainnya sebagai tumbal.

Menjalani musim perdana bersama pelatih Ronald Koeman, Barcelona menunjukkan prestasi yang mengecewakan pada 2020/2021 lalu.

Meski sukses menjuarai Copa del Rey, Blaugrana hanya menempati posisi 3 klasemen akhir LaLiga Spanyol dan tersingkir di 16 besar Liga Champions.

Situasi ini pun membuat Barcelona serius berbenah jelang musim 2020/2021. Tidak tanggung-tanggung, mereka bahkan sudah berhasil memboyong 3 pemain baru yang semuanya didatangkan secara bebas transfer yakni Eric Garcia, Sergio Aguero, dan Memphis Depay.

Dilansir Daily Express, kini ada satu nama baru yang masuk dalam buruan Barcelona. Sosok tersebut adalah bintang RB Leipzig, Dani Olmo.

Olmo memang tampil apik bersama RB Leipzig musim lalu. Gelandang serang 23 tahun itu tercatat tampil dalam 46 pertandingan di semua kompetisi, dengan menyumbangkan 7 gol dan 12 assist.

Penampilan apiknya itu bahkan akhirnya membuatnya masuk ke dalam skuat Spanyol yang tampil di Euro 2020.

Kinerjanya di ajang itu pun terbilang cukup baik. Tampil di 5 dari 6 laga yang dijalani Spanyol hingga akhirnya disingkirkan Italia di semifinal, Olmo sukses mencetak 3 assist.

Dani Olmo sendiri bukan sosok asing bagi Barcelona. Pasalnya, sang bintang pernah bermain untuk La Masia sebelum hengkang ke klub Dinamo Zagreb pada 2014 lalu di usia 16 tahun karena kalah bersaing.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%