Bola Internasional

Top Skor Euro 2020: Harry Kane Cuma Butuh 1 Gol Lagi

Sabtu, 10 Juli 2021 09:07 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© GLaurence Griffiths/Getty Images
Harry Kane, pemain Timnas Inggris. Copyright: © GLaurence Griffiths/Getty Images
Harry Kane, pemain Timnas Inggris.

INDOSPORT.COM – Berikut daftar sementara top skor Euro 2020, dengan Harry Kane hanya membutuhkan satu gol lagi untuk samai catatan Cristiano Ronaldo dan Patrik Schick.

Pertandingan babak semifinal sudah selesai di gelar pada Kamis (08/07/21) kemarin, dengan terdapat dua tim yang lolos ke babak pamungkas yakni Italia vs Inggris yang akan saling berhadapan di final Euro 2020 pada Senin (12/07/21) nanti.

Sementara itu, terjadi sedikit perubahan dalam daftar top skor Euro 2020 dengan Harry Kane memiliki kans untuk menyamai maupun mengkudeta Cristiano Ronaldo dan Patrik Shick dari puncak.

Diketahui perburuan gelar top skor Euro 2020 makin sengit. Para bomber yang bertengger di urutan teratas diketahui sudah tak lagi bisa menambah pundi gol mereka.

Pasalnya terdapat lima bomber yang mengantongi lima dan empat gol sudah tak bisa menambah koleksi golnya karena timnya telah tersingkir di Euro 2020.

Kelima pemain tersebut ialah Cristiano Ronaldo (Portugal), Patrik Schick (Republik Ceko), Romelu Lukaku (Belgia), Emil Forsberg (Swedia), dan Karim Benzema (Prancis).