Liga Italia

Mulai Pulih, Christian Eriksen Kembali Gabung Skuat Inter Milan Pekan Ini

Senin, 12 Juli 2021 03:37 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Lars Baron/Getty Images
Mulai pulih usai mengalami henti jantung di Euro 2020, Christian Eriksen akan kembali bergabung dengan skuat Inter Milan pada pekan ini. Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Mulai pulih usai mengalami henti jantung di Euro 2020, Christian Eriksen akan kembali bergabung dengan skuat Inter Milan pada pekan ini.

INDOSPORT.COM – Mulai pulih usai mengalami henti jantung di Euro 2020, Christian Eriksen akan kembali bergabung dengan skuat Inter Milan pada pekan ini.

Christian Eriksen menjadi sosok yang menggemparkan di Euro 2020. Pasalnya, bintang Inter Milan itu mendadak kolaps saat menjalani laga perdana timnas Denmark di fase grup, yakni menghadapi Finlandia pada 12 Juni lalu.

Sempat menerima CPR di lapangan, belakangan diketahui bahwa insiden yang dialami oleh eks Tottenham Hotspur itu diakibatkan oleh henti jantung.

Eriksen pun kemudian mendapatkan perawatan di rumah sakit dan mulai menjalani pemulihan termasuk menerima pemasangan implan.

Kini, dilansir Tuttosport, sang gelandang direncanakan bakal kembali bergabung dengan rekan-rekannya di Inter Milan pada pekan ini.

Meski demikian, kembalinya Eriksen ke pusat latihan di Appiano Gentile bukanlah untuk ikut berlatih di masa pramusim. Sang gelandang justru datang untuk menjalani sejumlah tes lanjutan terkait kondisinya.

Dari hasil tes itu, nantinya diharapkan Inter Milan bisa mendapatkan gambaran yang jelas terkait kondisi kesehatannya, sebelum mengambil keputusan terkait masa depannya.

Sebagai informasi, sebelum bisa merumput lagi bersama jawara Serie A Italia musim lalu itu, Christian Eriksen harus memastikan bahwa dirinya bisa bermain tanpa menggunakan implan yang kini sudah terpasang di tubuhnya.