Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Lego 5 Pemain, Tuchel Paksa Chelsea Rekrut Haaland

Selasa, 13 Juli 2021 07:59 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter @acmilan
Berikut rekap rumor transfer tim-tim besar Eropa sepanjang Senin (12/07/21) yang dimulai dari kabar AC Milan yang ingin melego lima pemain. Copyright: © Twitter @acmilan
Berikut rekap rumor transfer tim-tim besar Eropa sepanjang Senin (12/07/21) yang dimulai dari kabar AC Milan yang ingin melego lima pemain.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer tim-tim besar Eropa sepanjang Senin (12/07/21). Mulai dari berita AC Milan yang melego lima pemain, hingga Tuchel yang terus mendesak Chelsea buru Erling Haaland.

Termasuk Jens Petter Hauge, AC Milan memasukkan 5 pemain ke daftar jual di bursa transfer musim panas, demi mengumpulkan dana minimal 30 juta euro (Rp510 miliar).

Klub Serie A Italia, AC Milan, menjadi tim yang sibuk di bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini, mereka telah meresmikan 3 pemain baru yakni Mike Maignan, Sandro Tonali, dan Fikayo Tomori.

Di sisi lain, manajemen klub kini berencana melepas sejumlah pemain. Tak hanya demi mengosongkan tempat di tubuh skuat, langkah ini diambil demi mengumpulkan tambahan dana belanja.

Dilansir Sempre Milan, ada 5 nama yang masuk dalam daftar jual. Kepergian kelima bintang ini diharapkan bisa mendatangkan dana setidaknya 30 juta euro (Rp510 miliar).

Nama pertama yang diyakini bakal segera pergi adalah Tommaso Pobega. Ia disebut tinggal selangkah lagi bergabung dengan Atalanta dengan banderol 15 juta euro.

Selain itu, ada pula Jens Petter Hauge yang sejatinya baru diboyong musim panas lalu. Hauge disebut menjadi bidikan klub-klub Jerman, dan bakal dilepas dengan banderol 12 juta Euro.

Selain Pobega dan Jens Petter Hauge, AC Milan juga bakal melepas Samu Castillejo di bursa transfer musim panas ini. Rossoneri diperkirakan bisa mendapatkan 5 juta euro dari kepergian bintang Spanyol itu.

Dua nama terakhir yang masuk dalam daftar jual Rossoneri adalah dua pemain yang sama-sama berkebangsaan Italia, Andrea Conti dan Mattia Caldara.

Conti musim lalu kalah bersaing dengan Davide Calabria dan Diogo Dalot. Meski Dalot kini telah kembali ke MU, Conti dinilai sudah tak punya masa depan di Milan dan kini diincar sejumlah klub Serie A Italia.