Bola Internasional

Tak Hanya Casillas dan Raul yang Dihina Perez, Ronaldo Malah Disebut Idiot

Rabu, 14 Juli 2021 22:21 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Skandal rekaman suara presiden Real Madrid, Florentino Perez, rupanya tak cukup menyeret nama Iker Casillas dan Raul Gonzalez, tetapi juga sang megabintang Cristiano Ronaldo.

Kurang dari 24 setelah berita tersebut menggemparkan publik, nama eks megabintang mereka, Cristiano Ronaldo juga disebut oleh Perez. Dalam rekaman yang beredar, pemenang Ballon D'or disebut idiot.

"Dia gila," kata Perez tentang Ronaldo dilansir dari Football Espana.

"Orang ini idiot, orang sakit. Anda pikir orang ini normal tetapi dia tidak normal, jika tidak, dia tidak akan melakukan semua hal yang dia lakukan,"

"Omong kosong terakhir yang dia lakukan, seluruh dunia melihatnya. Menurutmu kenapa dia melakukan hal bodoh itu?" ujarnya.

Kata kata kasar Perez rupanya tak hanya menyasar pada Ronaldo saja, pelatih Jose Mourinho juga ikut mendapat perlakuan buruk dari Perez yang diduga diucapkannya pada tahun 2012 lalu.

Oleh Perez, pelatih yang kini membesut AS Roma disebut penuh ego.

"Jorge Mendes tak mengontrol Mourinho. Ini adalah orang-orang dengan ego yang serius, keduanya manja, dan mereka tidak melihat kenyataan karena mereka berdua bisa mendapatkan lebih banyak uang," ungkap Perez.