Bursa Transfer

Saul Niguez ke Barcelona atau Liverpool? Sang Agen Malah Isyaratkan Ini

Sabtu, 17 Juli 2021 13:28 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Saul Niguez dikaitkan dengan Barcelona dan Liverpool di bursa transfer. Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Saul Niguez dikaitkan dengan Barcelona dan Liverpool di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Teka-teki masa depan gelandang andalan Atletico Madrid, Saul Niguez, masih belum terjawab, apakah bertahan atau menerima pinangan Barcelona maupun Liverpool.

Di tengah rumor di bursa transfer yang kian memanas, agen Saul Niguez, Jonathan Barnett, malah melontarkan pernyataan yang membuat publik makin penasaran.

Dikatakan oleh Barnett, peluang sang klien untuk bertahan dan kansnya untuk hengkang sama-sama besar.

"Saul akan menentukan masa depannya, berdasarkan apa yang terbaik untuknya. Tidak ada yang diputuskan, dia punya banyak pilihan untuk bertahan maupun pergi," ujar Barnett dilansir dari AS.

Peluang Saul Niguez untuk bertahan pun diprediksi menipis seiring langkah Diego Simeone mendatangkan bintang Udinese, Rodrigo de Paul.

Alhasil, ia pun dikaitkan dengan sejumlah klub besar yang tertarik mendapatkan tanda tangannya di bursa transfer. Dua klub yang bersaing ketat itu yaitu Barcelona dan Liverpool.

Blaugrana sendiri berniat memboyong Saul sebagai bagian dari kesepakatan Antoine Griezmann yang kabarnya ingin kembali berseragam Los Rojiblancos.

Sementara itu, Liverpool memplot Saul untuk menggantikan Gini Wijnaldum yang hengkang dengan gratis ke Paris Saint-Germain.