Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan dan Barcelona Barter Pemain, Juventus Tendang Rabiot

Rabu, 21 Juli 2021 07:54 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Philippe Coutinho dan James Rodriguez. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Philippe Coutinho dan James Rodriguez.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer sepak bola Eropa dari Chelsea dekati raksasa Stuttgart hingga AC Milan Barcelona tukar guling pemain.

Usai kesulitan mendatangkan Erling Haaland, Chelsea melirik bomber dari tim Bundesliga Jerman yakni Stuttgart yang bernama Sasa Kalajdzic.

Hingga memasuki akhir Juli 2020, Chelsea belum mendatangkan satu pemain anyar pun di bursa transfer musim panas. Keinginan memboyong penyerang anyar terganjal oleh sulitnya membajak Erling Haaland.

Chelsea yang berniat memboyong Haaland harus terganjal biaya transfer besar dan keteguhan Borussia Dortmund yang tak mau melepasnya.

Di sisi lain, sektor penyerang Chelsea baru kehilangan Olivier Giroud yang berlabuh ke AC Milan. Bahkan menurut kabar beredar, Tammy Abraham pun akan dilepas.

Untuk itu, sulitnya memboyong Haaland membuat Chelsea menjadi alternatif lainnya. Nama Sasa Kalajdzic dari Stuttgart pun muncul.

Dilaporkan oleh The Athletic, Kalajdzic menjadi opsi mengingat penampilan apiknya musim lalu bersama Stuttgart di mana ia mencetak 17 gol.

Selain itu, penyerang asal Austria tersebut terbilang pemain andal yang bisa bermain untuk tim dengan Link Up permainannya. Hal tersebut cocok dengan taktik Thomas Tuchel.

Jika gagal mendapat Kalajdzic, Chelsea juga dilaporkan ingin mencoba membajak Danny Ings yang kontraknya tersisa satu tahun lagi.

Danny Ings sendiri hingga saat ini belum memperpanjang kontraknya dengan Southampton. Dengan penampilannya yang konsisten dan situasi tersebut, The Blues merasa bisa memboyongnya dengan harga murah.

selain info dari Chelsea yang masih sibuk mencari penyerang, masih ada beberapa rumor transfer yang menghiasi bursa transfer Eropa sehari ke belakang, Selasa (20/07/21). Apa saja rumor tersebut?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%