Liga Indonesia

Butuh Pelatih Fisik, Eduardo Almeida Disinyalir Boyong Eks Semen Padang

Kamis, 22 Juli 2021 21:15 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Media Officer Arema
Pelatih asal Portugal, Eduardo Almeida resmi diperkenalkan Arema FC menatap kompetisi Liga 1 2021 Copyright: © Media Officer Arema
Pelatih asal Portugal, Eduardo Almeida resmi diperkenalkan Arema FC menatap kompetisi Liga 1 2021

INDOSPORT.COM - Eduardo Almeida disinyalir kuat akan segera memboyong pelatih fisik yang juga kebangsaan Portugal sekaligus koleganya ketika menangani Semen Padang pada Liga 1 2019.

Sebagaimana diketahui, Arema FC kini tengah mengejar satu posisi yang cukup penting dalam jajaran staf kepelatihan pimpinan Eduardo Almeida.

Tim Singo Edan ingin melengkapinya dengan pelatih yang khusus membidani kebugaran fisik pemain menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021.

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, menegaskan pada kesempatan sebelumnya bahwa pelatih fisik menjadi salah satu misinya, selain kelengkapan skuat untuk sektor komposisi pemain.

"Baik lokal maupun asing, kalau dinilai bagus, tentu akan kami rekrut. Karena pelatih fisik adalah kebutuhan tim saat ini," ungkap pengusaha transportasi itu.

Situasi itu membuat sejumlah nama mulai dihubungkan dengan Arema FC. Tentu saja sebagai imbas dari tersedianya jabatan pelatih fisik di sana.

Salah satu nama yang mencuat adalah Rui Pedro Dos Reis Nunes. Pelatih fisik asal Portugal itu disinyalir akan segera diboyong Eduardo Almeida ke klub berlogo kepala singa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%