Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Uji Coba Pramusim: Liverpool vs Mainz

Jumat, 23 Juli 2021 22:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© John Powell/Liverpool FC via Getty Images
Skuat Liverpool merayakan kemenangan atas Arsenal. Copyright: © John Powell/Liverpool FC via Getty Images
Skuat Liverpool merayakan kemenangan atas Arsenal.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan persahabatan bertajuk uji coba pramusim antara Liverpool vs Mainz 05.

Pertandingan persahabatan bertajuk uji coba pramusim antara Liverpool vs Mainz 05 ini akan disiarkan langsung oleh O Channel TV pada Jumat (23/7/21) pukul 23.15 WIB.

Uji coba kontra Mainz 05 ini akan menjadi pertandingan pramusim ketiga Liverpool. The Reds sebelumnya diketahui menghadapi FC Wacker Innsbruck dan VfB Stuttgart sekaligus, Selasa (20/7/21).

Dalam mini game yang berlangsung selama 30 menit dan digelar di Austria itu, Liverpool diketahui gagal meraih kemenangan dengan dua pertandingan menghasilkan skor yang sama, yakni 1-1.

Liverpool gagal meraih kemenangan kala menghadapi Wacker Innsbruck yang notabene merupakan tim yang kelasnya berada jauh di bawah mereka.

The Reds bahkan nyaris gigit jari kala harus berhadapan dengan Stuttgart dan harus kecolongan gol terlebih dahulu di menit-menit awal pertandingan.

Padahal laga itu Liverpool menurunkan beberapa pemain senior mereka termasuk rekrutan anyar Ibrahima Konate dan duo andalan di lini depan, Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Kali ini Liverpool akan menghadapi Mainz 05 yang merupakan eks tim Jurgen Klopp serta berambisi untuk tampil lebih baik dari dua penampilan terakhir mereka kontra Wacker Innsbruck dan Stuttgart.