Bursa Transfer

Steven Gerrard Didesak Tidak Jual Pemain Ini di Rangers

Jumat, 23 Juli 2021 18:50 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Ian MacNicol/Getty Images
Legenda Liverpool Steven Gerrard yang kini melatih klub Skotlandia Rangers FC (kiri) Copyright: © Ian MacNicol/Getty Images
Legenda Liverpool Steven Gerrard yang kini melatih klub Skotlandia Rangers FC (kiri)

INDOSPORT.COM - Legenda Skotlandia, Barry Ferguson mendesak klub yang dibesut Steven Gerrard yaitu Rangers untuk mempertahankan salah satu pemainnya.

Barry menilai jika pemain yang dimaksud mempunyai kontribusi luar biasa bagi Rangers menjuarai Liga Skotlandia musim lalu. 

Adalah Connor Goldson yang didesak Ferguson untuk jangan sampai lolos keluar dari Stadion Ibrox. Pemain yang berpoerasi sebagai bek itu dianggap vital bagi Si Biru Muda.

"Ini bukan masalah bagi klub," kata Ferguson dilansir dari Daily Record . 

"Mereka hanya harus mempertahankan Goldson untuk musim mendatang karena pada akhirnya dia jauh lebih berharga bagi Rangers dibanding transfer apa pun yang akan menggantinya," tegasnya.

Ucapan legenda Rangers itu tak berlebihan, di beberapa musim nama Goldson memang menjadi pilihan utama di lini belakang.

Pada musim lalu, ia bahkan tampil penuh selama 38 pertandingan dan membantu mengantarkan Gerrard mengunci gelar Liga Skotlandia.

"Jika Rangers memenangkan gelar lagi, lalu masuk langsung ke Liga Champions, mereka membutuhkan bek baru seharga 30 juta poundsterling. Uang tunai semacam itu bisa dipakai untuk membeli pemain di musim selanjutnya,"

"Dan meskipun Rangers akan menjadi favorit besar untuk membuatnya dua kali berturut-turut musim ini, faktanya mereka akan memiliki peluang yang jauh lebih baik dengan Goldson di jantung pertahanan mereka," terangnya.