Bola Internasional

Link Live Streaming Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2020: Brasil vs Pantai Gading

Minggu, 25 Juli 2021 14:41 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Juni Adi
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2020: Brasil vs Pantai Gading. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2020: Brasil vs Pantai Gading.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan kedua Grup D cabang olahraga sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Brasil vs Pantai Gading.

Live streaming pertandingan kedua Grup D Olimpiade Tokyo 2020 antara Brasil vs Pantai Gading bisa disaksikan melalui Vidio.com. Laga ini akan dimulai pada Minggu (25/07/21) pukul 15.30 WIB.

Akan tetapi, pihak penyiar baru akan menayangkan secara tunda pukul 20.30 WIB. Bermain di Stadion Internasional Yokohama, Jepang, timnas Brasil menginar kemenangan kedua.

Di pertandingan perdana Olimpiade Tokyo, Dani Alves dkk sukses melumat Jerman dengan skor 4-2. Bomber Everton yakni Richarlison tampil gemilang dengan mencetak hat-trick.

Kemudian satu gol lainnya dari tim Samba dicetak oleh Paulinho. Kemenangan besar itu membuat Brasil kini memimpin klasemen sementara Grup D Olimpiade Tokyo 2020.

Sementara itu, Pantai Gading juga sukses meraih hasil positif di laga perdana. Mereka mampu menumbangkan salah satu raksasa Asia yaitu Arab Saudi dengan skor 2-1.

Kemenangan itu membuat Pantai Gadiing kini bertengger di posisi kedua Grup D Olimpiade Tokyo 2020, dan hanya kalah selisih gol dari Brasil.