Bursa Transfer

Tertikung! AC Milan dan Juventus Disalip Benfica dalam Perburuan Wonderkid Brasil

Senin, 26 Juli 2021 03:30 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Buda Mendes - FIFA/FIFA via Getty Images
Kaio Jorge meraih sepatu perak di Piala Dunia U-17 2019 Copyright: © Buda Mendes - FIFA/FIFA via Getty Images
Kaio Jorge meraih sepatu perak di Piala Dunia U-17 2019

INDOSPORT.COM – AC Milan dan Juventus harus bersiap-siap kehilangan buruannya, Kaio Jorge, setelah Benfica dilaporkan melayangkan tawaran resmi ke Santos.

Sebelumnya, dikutip dari Football Italia, Presiden Santos, Andres Rueda, menyebut telah menerima tawaran untuk pemain mudanya tersebut.

“Kami menerima tawaran. Santos memberi tahu mereka berapa harga yang harusmereka bayar dan Santos lantas membuat proposal lainnya. Jadi kami tengah menunggu (tawaran baru dari klub itu),” ujar Rueda.

“Kami tengah bernegosiasi. Tawaran datang secara langsung. Bursa transfer sedikit menyulitkan mengingat klub Eropa tak punya banyak uang,” lanjutnya.

Banyak yang menduga tawaran yang dimaksud Rueda datang dari AC Milan atau Juventus. namun, dilansir dari Calciomercato, tawaran untuk Kaio Jorge nyatanya datang dari Benfica.

Calciomercato menambahkan, negosiasi Santos dan Benfica untuk Kaio Jorge berjalan dengan lancar sejauh ini sehingga kesepakatan bisa tercapai dalam waktu dekat.

Santos disebut tak hanya meminta uang semata, melainkan juga pemain Benfica, Cristian Angaro untuk menggantikan Kaio Jorge.

Dengan kabar ini, AC Milan dan Juventus bisa saja gigit jari. Diketahui, kedua tim baru menunjukkan ketertarikan dan belum bergerak sama sekali untuk mendatangkan Kaio Jorge.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%