Bursa Transfer

Liverpool Bakal Lepas Xherdan Shaqiri di Bursa Transfer

Selasa, 27 Juli 2021 01:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty Images
Xherdan Shaqiri, salah satu bintang yang bakal dilepas Liverpool di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Getty Images
Xherdan Shaqiri, salah satu bintang yang bakal dilepas Liverpool di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COMLiverpool dikabarkan bakal melepas salah satu bintang mereka, Xherdan Shaqiri, di bursa transfer musim panas ini.

Shaqiri mengungkapkan jika dirinya telah mendesak Liverpool agar mau menerima semua tawaran yang datang di bursa transfer ini.

Tercatat ada empat klub dari Italia dan Spanyol yang tertarik menebus Shaqiri di bursa transfer musim panas ini dari Liverpool.

Empat klub yang tertarik mendatangkan Shaqiri dari Liverpool di bursa transfer musim panas ini adalah Lazio, Villarreal, Sevilla, dan Napoli.

“Saya berkata pada manajemen Liverpool jika saya telah siap untuk tantangan baru. Mereka menerima keputusan saya dan akan melepas saya di bursa transfer musim panas ini,” tutur Shaqiri pada Corriere dello Sport.

Shaqiri melanjutkan jika dirinya kemungkinan besar akan kembali ke Serie A Italia dan bakal sangat senang jika bisa bergabung bersama Lazio.

“Saya telah mengikuti Lazio sejak lama. Mereka adalah tim yang sangat bagus. Secara umum, saya akan sangat bahagia bisa bermain sepak bola menyerang di bawah arahan (Maurizio) Sarri,” ujar Shaqiri.

“Liverpool tak akan bisa menghentikan (niat) saya di bursa transfer musim panas ini.” lanjutnya.