Bursa Transfer

PSG Cuci Gudang! 10 Pemain Siap Ditendang demi Pogba dan Theo Hernandez

Selasa, 27 Juli 2021 03:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Paul Pogba (tengah) ditempel ketat oleh Sadio Mane (kiri) dan Andrew Robertson (kanan) dalam pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Manchester United (17/01/21). Copyright: © Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Paul Pogba (tengah) ditempel ketat oleh Sadio Mane (kiri) dan Andrew Robertson (kanan) dalam pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Manchester United (17/01/21).

INDOSPORT.COMParis Saint-Germain (PSG) dikabarkan siap melakukan cuci gudang dan akan menendang 10 pemain demi kedatangan Paul Pogba serta Theo Hernandez di bursa transfer musim panas ini.

Demi kedatangan Pogba dari Manchester United dan Theo Hernandez dari AC Milan, PSG kabarnya tak ragu-ragu untuk menendang 10 pemain mereka di bursa transfer.

Laporan dari Get French Football News menyebutkan jika 10 pemain telah siap untuk didepak oleh PSG dari Parc des Princes demi kedatangan Pogba dan Hernandez.

Kesepuluh pemain tersebut bukanlan pemain kelas teri. Mereka adalah nama-nama besar yang ikut ambil bagian di skuat utama PSG.

Sepuluh pemain tersebut adalah Thilo Kehrer, Juan Bernat, Layvin Kurzawa, Leandro Paredes, Idrissa Gueye, Ander Herrera, Angel Di Maria, Julian Draxler, Pablo Sarabia, dan Mauro Icardi.

Kepergian sepuluh pemain tersebut akan membuka jalan bagi kedatangan Pogba dan Hernandez, dua bintang yang oleh Mauricio Pochettino disebut memiliki kualitas kelas dunia.

Sebelum rencana menendang kesepuluh bintang tersebut muncul, PSG diketahui telah berhasil menjual satu pemain mereka, yakni Mitchel Bakker ke Bayer Leverkusen di bursa transfer musim panas ini.

Kabarnya, penjualan kesepuluh bintang itu juga dimaksudkan untuk tetap membuat neraca keuangan PSG tetap sehat dan terhindar dari krisis finansial imbas pandemi Covid-19.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%