Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Varane ke Man United, Chelsea Dapat Penolakan

Selasa, 27 Juli 2021 06:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Peter Powell/Pool via Getty Images
Bek Real Madrid, Raphael Varane menyesali blundernya yang berujung gol untuk Manchester City di Liga Champions Copyright: © Peter Powell/Pool via Getty Images
Bek Real Madrid, Raphael Varane menyesali blundernya yang berujung gol untuk Manchester City di Liga Champions

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer per Senin (26/07/21) dari Raphael Varane resmi ke Manchester United hingga Chelsea dapat penolakan dari klub Italia.

Kabar mengejutkan tiba dari bursa transfer di mana Real Madrid dan Manchester United sepakan akan transfer bek asal Prancis, Raphael Varane.

Kepastian tersebut dilaporkan oleh juru transfer kenamaan, Fabrizio Romano melalui akun media sosialnya. Pria Italia ini menyebut kepindahan Raphael Varane tinggal diumumkan saja.

Fabrizio Romano menambahkan, kesepakatan hampir memasuki tahap akhir dan beberapa detil kecil serta beberapa dokumen tinggal diselesaikan agar Varane benar-benar hijrah ke Old Trafford.

Raphael Varane sendiri sebelumnya telah mencapai kesepakatan personal dengan Manchester United. Alhasil transfer ini pun akan berjalan mudah.

Fabrizio Romano juga menyebutkan tinggal beberapa hari saja hingga Mar United resmi memperkenalkan pemain berusia 28 tahun tersebut.

Banyak rumor yang menyebut bahwa transfer Varane sendiri akan memakan dana 40-50 juta euro atau sekitar 640 hinggan 855 miliar rupiah.

Jika sukses diresmikan, Varane akan menjadi nama besar kedua yang didatangkan Man United di musim panas 2021 ini.

Sebelumnya, Manchester United telah mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dengan mahar 73 juta pounsterling (Rp1,4 triliun) belum termasuk bonus.

Selain kabar bakal bergabungnya Varane ke Manchester United, masih ada beberapa kabar di bursa transfer per Senin (26/07/21).