Liga Inggris

Pede Abis, Bruno Fernandes Sebut Manchester United Punya Mental Juara

Rabu, 28 Juli 2021 12:19 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Nick Potts/PA Images via Getty Images
Selebrasi gol Bruno Fernandes di laga Manchester United vs Leeds United. Copyright: © Nick Potts/PA Images via Getty Images
Selebrasi gol Bruno Fernandes di laga Manchester United vs Leeds United.

INDOSPORT.COM - Rasa optimis tengah menaungi gelandang andalan Manchester United, Bruno Fernandes untuk menyongsong musim anyar.

Bruno yakin Setan Merah bakal menyabet banyak gelar ketimbang musim lalu yang hanya puas jadi runner up Premier League dan Liga Europa.

Sikap optimis Bruno makin menguat kala pasukan Ole Gunnar Solksjaer mendatarkan sejumlah pemain kelas wahid ke Old Trafford. Ada nama bintang Borussia Dortmund Jadon Sancho dan yang teranyar bek tanggung Real Madrid Raphael Varane.

Kendati tanpa diperkuat pemain anyar pun, kata Bruno timnya bakal tetap diperhitungkan di kancah domestik maupun di kompetisi benua biru.

"Jelas saya pikir seperti biasa, kami memiliki peluang untuk memenangkan apa pun yang kami inginkan, atau di mana pun kami mencoba untuk menang, karena saya pikir musim lalu kita tidak beruntung, dengan berat hati kami tidak bisa memenangkan trofi apa pun," kata Bruno dilansir dari Theworldgame.

"Kami mencapai final Liga Europa tetapi sayangnya kami tidak menang. Tapi, tetap saja, dengan transfer atau tanpa transfer, Manchester United akan selalu menjadi lawan yang tangguh, kami akan berusaha memenangkan setiap kompetisi yang kami ikuti,"

Kekalahan pahit di Final Piala Europa memang masih membekas bagi Bruno. Di partai puncah mereka selangkah lagi memenang trofi, sayangnya Setan Merah kandas oleh drama tos-tosan kontra Villareal.

Kejadian tersebut rupanya menjadi pemacu Bruno untuk membalas kegalanan saat Manchester United melakoni partai genting suatu saat nanti.

Selain modal sakit hati, pemain berkebangsaan Portugal itu melanjutkan jika kini dirinya bersama rekan setimnya sudah mempunyai mental seorang juara. Hal tersebut juga bisa menjadi amunisi penting bagi Setan Merah di musim anyar nanti.

"Saya bangga dengan apa yang telah kami lakukan karena tentu saja kami ingin memenangkan trofi dan kami tahu kami memiliki peluang, dan kami memiliki kapasitas untuk memenangkan trofi,” lanjut Bruno.

"Tetapi saya melihat peningkatan pada tim, pada mentalitas tim, pada kualitas tim,"

"Dan saya pikir tim akan meningkat lebih banyak musim ini dan kami naik, lebih baik dan lebih baik dari hari ke hari, dan sekarang ini adalah musim baru, peluang baru untuk memenangkan sesuatu dan melakukan sesuatu yang berbeda."

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%