Bola Internasional

Debut di FC Utrecht, Bagus Kahfi Belum Berhasil Raih Kemenangan

Jumat, 30 Juli 2021 09:54 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© twitter.com/fcutrecht/
Bagus Kahfi akhirnya debut di FC Utrecht. Copyright: © twitter.com/fcutrecht/
Bagus Kahfi akhirnya debut di FC Utrecht.

INDOSPORT.COM - Pemain Timnas Indonesia, Bagus Kahfi, belum berhasil meraih kemenangan dalam laga debutnya bersama FC Utrecht.

Bagus Kahfi akhirnya diberi kesempatan untuk menunjukkan tajinya di FC Utrecht. Ia baru saja berlaga melawan tim sesama Erste Divisie, Top OSS, di KNVB Sportcentrum, Utrecht pada Kamis (29/7/2021) malam waktu setempat.

Meski bukan pertandingan resmi melainkan laga uji coba, Bagus Kahfi tetap mendapatkan pengalaman berharga. Pasalnya, ini adalah kali pertama ia menunjukkan taji setelah cedera panjang.

Seperti yang telah diketahui, pemain Timnas Indonesia itu sempat menderita cedera patah pergelangan kaki dan pergeseran ligamen pada Maret 2020 lalu.

Saat itu Bagus Kahfi sedang membela Garuda Slect jilid III. Perlu kesabaran, usaha, dan kerja keras bagi Bagus untuk bisa kembali bangkit seperti sediakala.

Bagus Kahfi pun mencicipi atmosfer rivalitas di Belanda dalam laga uji coba kontra Top OSS.dalam laga tersebut, ia masuk di babak ke-2 menggunakan nomor punggung 22.

Meskipun belum bisa mencetak gol untuk FC Utrecht, pemain asal Magelang itu tidak akan menyia-nyiakan kesempatan menimba ilmu di Belanda. Laga FC Utrecht vs Top OSS akhirnya berakhir dengan skor 1-3, kemenangan untuk tim lawan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%