Bursa Transfer

Diincar Roma dan Arsenal, Mesin Gol Italia Siap Dipagari Kontrak Baru

Jumat, 30 Juli 2021 18:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Franco Romano/NurPhoto via Getty Images
AS Roma dan Arsenal harus siap lempar handuk dalam usaha mereka menggoda Andrea Belotti dari pelukan Torino setelah Il Toro siap menawarkan kontrak baru. Copyright: © Franco Romano/NurPhoto via Getty Images
AS Roma dan Arsenal harus siap lempar handuk dalam usaha mereka menggoda Andrea Belotti dari pelukan Torino setelah Il Toro siap menawarkan kontrak baru.

INDOSPORT.COM - AS Roma dan Arsenal harus siap lempar handuk dalam usaha mereka menggoda Andrea Belotti dari pelukan Torino. Pasalnya Il Toro siap untuk menambah durasi kontrak bomber asal Italia tersebut.

Saat ini Belotti berada dalam tahun terakhirnya dalam kontrak enam tahun yang ditandatangani pada Desmeber 2016 silam. Itu artinya pascamusim 2021/2022 berakhir penyerang 27 tahun tersebut bebas pergi ke klub manapun tanpa biaya transfer.

Torino sendiri cukup yakin dengan kans mereka untuk mempertahankan sang bintang di Olimpico Turin. Meski tidak sepenuhnya menihilkan kans Belotti untuk hengkang namun mereka siap menyodorkan proposal bernilai besar.

Negosiasi dengan pihak Belotti saat ini belum dimulai. Sang mesin gol berjulul Il Gallo atau Si Ayam Jantan tersebut masih belum bergabung dengan pramusim Torino mengingat ia mendapat libur tambahan usai membela Italia di Euro 2020.

"Saat Andrea kembali kami akan berbincang soal kontrak. Klub sudah menyiapkan tawaran yang sangat besar apabila dibandingkan dengan kekuatan ekonomi kami," ujar presiden Torino, Urbano Cairo, pada Tuttomercato.

"Jika ditolak maka kami akan melakukan evaluasi. Aku tidak suka bicara pada media namun lihat saja ke depannya. Masih ada satu bulan untuk mempersiapkan semuanya," sambungnya lagi.