Liga Inggris

Ini Alasan Paul Pogba Ragu Perpanjang Kontrak Meski Masih Betah di MU

Sabtu, 31 Juli 2021 12:05 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
© (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Paul Pogba. Copyright: © (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Gelandang internasional Prancis, Paul Pogba, disebut tidak keberatan untuk bertahan lebih lama bersama klubnya saat ini, Manchester United. Hanya saja ia ingin melihat sejauh mana keseriusan Setan Merah mempersiapkan tim sebelum menandatangani kontrak baru.

Laporan dari Sky Sports menyebutkan jika Pogba tetap membuka kans untuk menyetujui kontrak baru hingga penghujung musim 2021/2022. Di usianya yang sudah menginjak 28 tahun eks Juventus tersebut hanya ingin berhati-hati dalam menentukan sisa karier.

Apabila menyetujui kontrak baru berdurasi lima tahun maka Pogba akan berumur 33 tahun di akhir masa baktinya di Old Trafford. Maka dari itu ia ingin memastikan jika United memang siap berkompetisi untuk banyak trofi musim depan.

Seakan ingin menjawab keraguan Pogba, United sudah mendatangkan sejumlah nama besar di bursa transfer musim panas. Jadon Sancho dan Raphael Varane telah resmi diumumkan sepakat untuk menjadi bagian dari skuat The Red Devils.

Khusus untuk Varane, ia adalah kompatriot Pogba di Les Bleus. Mereka sudah memperkuat Tim Ayam Jantan sejak di level usia dini. Kualitas eks Real Madrid tersebut pun tidak bisa dipertanyakan dengan 18 titel selama merumput di Santiago Bernabeu.

Pogba sendiri punya hubungan baik dengan seluruh penggawa United meski kerap diselimuti spekulasi. Manajer Ole Gunnar Solskjaer bahkan menganakemaskan dirinya sejak menjadi pelatih interim pada 2019 lalu.

Di bawah asuhan Solskjaer yang sudah mengenalnya sejak di akademi United, Pogba menjadi opsi pertama lini tengah bersama Bruno Fernandes. Hasilnya playmaker berjuluk La Pioche tersebut sukses membukukan 91 penampilan dan mengemas 18 gol plus 20 assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%