Liga Italia

Dinyinyirin Publik, Sponsor Baru Inter Milan Buka Suara

Minggu, 1 Agustus 2021 19:33 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© socios.com
Logo Socios,sponsor baru Inter Milan Copyright: © socios.com
Logo Socios,sponsor baru Inter Milan

INDOSPORT.COM - Mitra utama Inter Milan, Socios, mengaku terkejut dengan banyaknya respon yang mereka terima setelah menjalin kerjasama dengan sang jawara Serie A. Mereka tidak mengira jika mayoritas penggemar Il Nerazzurri tidak menyukai label mereka terpampang di dada para pemain mulai musim depan.

Socios yang sudah lebih dulu menyokong kesebelasan La Liga, Valencia, memprediksi jika mereka bakal diterima dengan tangan terbuka layaknya di Mestalla. Akan tetapi perthitungan mereka rupanya meleset.

Hal ini tentu sajak dikarenakan Inter sudah kadung identik dengan sponsor mereka sebelum ini, Pirelli. Kebersamaan dengan produsen ban asal Italia tersebut sudah berlangsung lebih dari seperempat abad atau 26 tahun lebih tepatnya.

"Satu pekan terakhir diwarnai dengan banyak sekali komentar dan perhatian. Jika kami bukan sponsor seragam Inter mungkin publik tidak akan terlalu peduli," papar presiden Socios, Alexandre Dreyfus.

"Yang kami 'akhiri' adalah kerjasama panjang dengan Pirelli. 26 tahun bukan waktu yang sebentar. Ini adalah fenomena besar," tambahnya lagi.

Meski statusnya saat ini adalah raksasa platform blockchaim di Eropa namun Socios memang masih terdengar asing bagi peminat sepak bola. Padahal perusahaan ini membuat fans bisa menjadi lebih dekat dengan klub kesayangan mereka.

Dengan membeli token digital dari Socios, maka klub yang terdaftar sebagai mitra bisa melibatkan suporter dalam pembuatan banyak keputusan. Gampangnya seperti membeli saham sebuah perusahaan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
17%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
50%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%