Bursa Transfer

Giroud Bisa Rayu Ziyech, AC Milan Siap Layangkan Skema Transfer Andalan

Selasa, 3 Agustus 2021 15:34 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© acmilan.com
Olivier Giroud ketika diperkenalkan sebagai pemain baru AC Milan. Copyright: © acmilan.com
Olivier Giroud ketika diperkenalkan sebagai pemain baru AC Milan.

INDOSPORT.COM – Penggawa anyar AC Milan, Olivier Giroud, bisa saja memberikan rayuan maut untuk Hakim Ziyech agar mau menyusul jejaknya dan hengkang dari Chelsea di bursa transfer musim panas ini.

Seperti diketahui, Giroud menyatakan jika dirinya memutuskan untuk menyeberang ke AC Milan usai menyadari jika waktunya bersama Chelsea telah habis.

“Waktu saya di Chelsea telah habis karena pelatih ingin bermain dengan pemain lain, menghabiskan banyak uang di bursa transfer. Saat itulah saya menyadari jika saya harus pergi,” tutur Olivier Giroud pada konferensi pers pertamanya kala diperkenalkan sebagai pemain anyar AC Milan, Senin (02/08/21) kemarin waktu setempat.

“Saya lantas mendapatkan tawaran yang bagus dari (Paolo) Maldini. Saya Kristen dan saya rasa Tuhan ingin agar saya hijrah ke AC Milan musim ini.”

Pada kesempatan yang sama, Giroud juga menyebutkan potensi reuni antara dirinya dengan Hakim Ziyech, sosok playmaker yang terus dikaitkan dengan AC Milan.

Ziyech terus dikaitkan dengan AC Milan yang tengah mencari sosok playmaker anyar sepeninggal Hakan Calhanoglu yang berkhianat dan menyeberang ke Inter Milan secara gratis beberapa waktu yang lalu.

“Ziyech adalah pemain yang sangat bagus. Kami memiliki chemistry yang baik meskipun hanya bermain bersama selama beberapa waktu,” ujar Giroud.

“Kaki kirinya luar biasa bagus, dia memiliki teknik mumpuni dan juga mempunyai pengalaman segudang. Akan sangat menyenangkan jika saya bisa bermain dengannya lagi.”

Pernyataan tersebut bisa saja menjadi sinyal jika Giroud tengah berencana untuk menjadi ‘agen rahasia’ AC Milan dan melemparkan rayuan mautnya agar Ziyech mau merapat ke San Siro di bursa transfer musim panas ini.