Liga Champions

Jadwal Kualifikasi Liga Champions Hari Ini: Duel Panas Spartak Moscow vs Benfica

Rabu, 4 Agustus 2021 08:12 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© INDOSPORT
Logo Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan kualifikasi Liga Champions hari ini, Selasa (03/08/21), di mana ada tiga pertandingan menarik yang akan tersaji.

Jadwal pertandingan leg pertama babak ketiga kualifikasi Liga Champions hari ini atau berlangsung pada Kamis (05/08/21) dinihari WIB akan diawali dengan bentrokan antara Spartak Moscow vs Benfica.

Raksasa Rusia memasuki Eropa pada tahap ini berkat finis di posisi kedua liga musim lalu, sementara Benfica menempati posisi ketiga di Liga Primeira musim 2020-21.

Bertanding di Otkritie Arena, laga ini akan menjadi ajang bagi pelatih Spartak Moscow, Rui Vitoria, untuk menciptakan aroma permusuhan dengan mantan klubnya, Benfica.

Sementara itu, laga melawan Spartak ini akan menandai pertandingan kompetiti pertama Benfica di musim 2021-2022, dengan pasukan Jorge Jesus baru akan memulai musim Liga Primeira pada 7 Agustus melawan Mereirense.

Pada pertandingan ini, Spartak bisa dibilang menjadi tim yang diunggulkan untuk menang, namun Spartak memiliki catatan tak terkalahkan selama pertandingan pramusim. Mereka menang atas Casa Pia, Almeria dan Lille sebelum bermain imbang 1-1 dengan Marseille.

Pertandingan lainnya yang tak kalah menarik yakni bentrokan antara Ferencvaros vs Slavia Praha yang akan berlangsung di Groupama Arena.

Dengan empat kemenangan laga kualifikasi Liga Champions sudah ditangan, Ferencvaros sudah bersiap menghadapi kekuaran tim asal Ceko, Slavia Praha, di pertandingan nanti.

Juara Liga Hungaria itu telah menyingkirkan FC Prishtina dan FK Zalgiris untuk sampai ke tahap turnamen ini, sementara Slavia Praha masuk pada tahap ini berkat kemenangan Liga Pertama Ceko 2020-21 mereka.