Bola Internasional

Hasil Pramusim RB Salzburg vs Barcelona: Depay Mandul, Barca Tersungkur

Kamis, 5 Agustus 2021 02:04 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© twitter.com/fcrbs_en
Hasil Pramusim FC Salzburg vs Barcelona Copyright: © twitter.com/fcrbs_en
Hasil Pramusim FC Salzburg vs Barcelona

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan uji coba pramusim antara FC Salzburg vs Barcelona pada Kamis (05/08/21) dini hari WIB, di mana tren kemenangan El Barca putus oleh wakil Austria. 

Bertanding di Red Bull Arena, tuan rumah FC Salzburg yang ingin melanjutkan laju positif mereka selama masa pramusim, langsung turun dengan formasi terbaik.

Menggunakan taktik 4-3-1-2, pelatih Matthias Jaissle menurunkan duet Noah Okafor dan Karim Adeyemi sebagai ujung tombak, serta dibantu Luka Sucic dan Antoine Bernede di lini kedua.

Sementara Barcelona, masih tampil tanpa diperkuat Lionel Messi lantaran sang pemain belum menandatangani kontrak baru dengan kubu Blaugrana.

Sebagai gantinya, pelatih Ronald Koeman coba memainkan duet Memphis Depay dan Antoine Griezmann di lini depan untuk membombardir pertahanan lawan.

Unggul kualitas pemain, Barcelona berhasil menguasai jalannya pertandingan sepanjang babak pertama berlangsung. Beberapa peluang berbahaya pun mampu diciptakan El Barca.

Pada menit ke-8’, aksi Memphis Depay diakhiri dengan sebuah umpan silang. Bola coba dimaksimalkan lewat sundulan Araujo, tapi sayang arahnya masih melebar dari gawang.

Sial bagi Barcelona, sedang asyik menyerang mereka malah dikejutkan dengan gol FC Salzburg yang memaksimalkan serangan balik.

Adalah aksi Luka Sucic yang lepaskan tendangan keras dari jarak 20 meter. Bola sempat memantul pemain belakang Barcelona dan hasilkan defleksi yang membuat si kulit bundar mengarah lurus melewati Neto.

Skor berubah 1-0 untuk FC Salzburg di menit ke-43’ dan bertahan hingga babak pertama berakhir.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%