Top News

Top 5 News: Juventus Bajak Wonderkid AC Milan, Ginting Absen di Korea Open

Kamis, 5 Agustus 2021 06:25 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut top 5 news Indosport, Rabu (05/08/21). Juventus bajak wonderkid AC Milan, Indonesia kirim 21 pebulutangkis ke Korea Open tanpa Anthony Ginting.

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT yang terangkum dalam Top 5 News antara lain kisah Juventus yang berhasil mendatangkan calon kapten masa depan AC Milan.

Selain itu, ada pula kabar dari bulutangkis di mana Indonesia mengirim 21 wakil untuk turun di Korea Open, tapi tanpa Anthony Ginting dan Jonatan Christie.

Berikut Top 5 News tersebut:

1. Juventus Bajak Wonderkid AC Milan

AC Milan kehilangan kapten masa depan mereka usai Alessandro Citi resmi menyeberang ke Juventus, Senin (03/08/21) waktu setempat.

Selain sempat menjabat sebagai kapten di tim junior AC Milan, Citi juga dikenal sebagai salah satu talenta muda yang digadang-gadang bakal menjadi bek masa depan Italia di masa mendatang.

Baca selengkapnya (klik di sini).

2. Analisis Liliyana Natsir Terhadap Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Liliyana Natsir memberikan analisisnya terhadap kehebatan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, yang barus saja meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Selain memuji Greysia Polii yang merebut emas di usia 23 tahun, Liliyana Natsir juga memberikan pujian khusus kepada Apriyani yang disebutnya tampil sangat santai seolah bukan bermain di Olimpiade.

Baca selengkapnya (klik di sini).

3. Tak Ada Ginting dan Jonatan, Wakil Indonesia di Korea Open 2021

Setelah Olimpiade Tokyo 2020, tim bulutangkis Indonesia akan menatap Korea Open 2021. PBSI pun mengirimkan 21 wakil untuk turnamen tersebut.

Menariknya, dari 21 wakil tersebut, tak ada nama dua pemain andalan di nomor tunggal putra yakni Anthony Ginting dan Jonatan Christie.

Baca selengkapnya (klik di sini).