Bursa Transfer

Ditolak Leicester City, Arsenal Masih Ngotot Bajak James Maddison

Sabtu, 7 Agustus 2021 19:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© lcfc.com
Pemain muda anyar rekrutan Leicester City, James Maddison Copyright: © lcfc.com
Pemain muda anyar rekrutan Leicester City, James Maddison

INDOSPORT.COM - Arsenal belum menyerah untuk mengejar James Maddison meskipun mereka mendapat penolakan dari pelatih Leicester City, Brendan Rodgers.

Alih-alih mundur, tim Meriam London malah makin ngotot pada gelandang berusia 24 tahun itu. Bersama Martin Odegaard dari Real Madrid, Maddison menjadi target utama Mikel Arteta.

Arteta memang ngebet mendesak klubnya untuk mendaratkan keduanya di Emirates Stadium jika Arsenal masih ingin bersaing di Premier League musim depan.

Sejatinya, sebelum mengincar Maddison, The Gunners terlebih dulu berusaha untuk mengontrak Emiliano Buendia dari Norwich City.

Sayangnya sang pemain menolaknya dan lebih memilih untuk pindah ke Aston Villa. Target Arsenal kemudian mengerucut ke Maddison. 

Namun cobaan untuk memboyong Maddison kemudian datang. Brendan Rodgers menegaskan jika pilarnya tak akan kemana-mana.

Eks pelatih Liverpool itu menyampaikan jika Maddison juga tak memiliki niatan untuk angkat kaki dari King Power Stadium, markas Leicester City.

Bukannya menyerah, Arsenal malah makin penasaran mengejar tanda tangan Maddison. Jurnalis Peter O'Rourke mengutarakan jika The Gunners tak perduli dengan apa yang dilontarkan Brendan Rodgers.

O'Rourke menambahkan jika ngototnya Arsenal pada Maddison lantaran faktor Odegaard yang peluangnya untuk keluar dari Real Madrid makin mengecil.

"Mereka masih tidak terpengaruh dalam pengejaran ini meskipun apa yang dikatakan Leicester kepada mereka,"

"James Maddison adalah target nomor satu mereka di titik fokus kreatif yang mereka inginkan dalam tim,"

"Mereka telah pindah dari Martin Odegaard – sepertinya dia akan bertahan di Real Madrid dan mendapatkan menit bermain di sana,"

Lebih jauh, O'Rouke membocorkan jika Arsenal akan bekerja keras hingga saga transfer ditutup. Mereka percaya akan mendatangkan Maddison di detik-detik akhir penutupan bursa.

"Mereka akan membawa Maddison jika memungkinkan. Mereka tahu Maddison akan memiliki label harga tinggi sehingga mereka mencoba untuk menjadi kreatif seperti banyak tim. Mereka telah menawarkan pemain sebagai gantinya untuk yang satu ini,"