Bursa Transfer

Keras Kepala, Klub Ligue 2 Prancis Tolak Mentah-mentah Tawaran AC Milan

Sabtu, 7 Agustus 2021 19:16 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Soccrates/Getty Images
Warren Bondo, wonderkid Prancis incaran AC Milan. Copyright: © Soccrates/Getty Images
Warren Bondo, wonderkid Prancis incaran AC Milan.

INDOSPORT.COM – Salah satu klub Ligue 2 Prancis, AS Nancy, diketahui menolak tawaran mentah-mentah yang berasal dari AC Milan.

Tawaran AC Milan tersebut datang untuk wonderkid Nancy yang juga merupakan salah satu talenta muda paling bersinar di Ligue 2, Warren Bondo.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika usaha AC Milan untuk mendapatkan Bondo dari Nancy harus bertepuk sebelah tangan.

Nancy dengan keras kepala menolak tawaran yang datang dari AC Milan meskipun mereka mengetahui jika kontrak Bondo akan habis pada tahun 2022 mendatang.

AC Milan sendiri diketahui melayangkan penawaran sebesar 700 ribu euro (sekitar Rp11,8 miliar)  plus bonus untuk menebus Bondo dari Nancy di bursa transfer musim panas ini.

Namun, Nancy masih menolak tawaran yang datang dari AC Milan tersebut. Nancy diketahui menyematkan mahar senilai 2 juta euro (sekitar Rp33,9 miliar) pada Bondo, salah satu bintang terbaiknya saat ini.

Penolakan ini dikabarkan tak akan membuat AC Milan mundur dari perburuan Bondo. Ricky Massara, juru transfer AC Milan, kabarnya akan menyiapkan penawaran terbaru untuk bisa mendapatkan Bondo sebelum akhir bulan Agustus ini.