Liga Spanyol

Luis Suarez Tulis Pesan Menyentuh untuk Messi, Kenang Momen Pertama di Barcelona

Sabtu, 7 Agustus 2021 20:46 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© David Ramos/Getty Images
Lionel Messi memeluk Luis Suarez saat masih di Barcelona. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Lionel Messi memeluk Luis Suarez saat masih di Barcelona.

INDOSPORT.COM - Keputusan Barcelona untuk pisah jalan dengan Lionel Messi ditangisi Luis Suarez. Eks kompatriot La Pulga di Blaugrana tersebut sampai menulis pesan perpisahan yang menyentuh.

Bukan tanpa sebab, keduanya memang pernah membentuk trio MSN (Messi-Neymar-Suarez) yang menjadikannya jadi yang terbaik di Tim Catalan bahkan dunia.

Suarez dan Lionel Messi pernah merengkuh sejumlah trofi bersama selama 6 tahun sebelum pemain Uruguay tersebut memutuskan menyebrang ke Atletico Madrid.

Dalam akun instagramnya, Suarez menulis jika ia amat merindukan momen saat keduanya masih sama-sama berada di Barcelona.

Suarez pun mengenang saat kali pertama bersegam Los Cules, sejak mendarat di Camp Nou sosok pemenang Ballon d'Or enam kali itu selalu menyambutnya dengan hangat.

"Saya akan selalu bersyukur atas bagaimana Anda menerima saya sejak saya tiba karena Anda adalah manusia yang hebat. Bangga telah berbagi ribuan momen indah di Barcelona dan beruntung telah bermain dengan Anda," tulis Suarez.

"Saya tahu ada banyak kata untuk menceritakan kisah yang Anda tulis di Barcelona. Klub yang melihat Anda tumbuh, klub yang sangat Anda cintai dan begitu banyak gelar yang Anda raih hingga Anda menjadi pembayar terbaik yang pernah ada," 

"Saya sangat berharap apa yang terjadi di masa depan adalah yang terbaik untuk Anda dan keluarga. Saya sangat mencintai kamu,"