Liga Italia

Hasil Pramusim Parma vs Inter Milan: Nerazzurri Menang Meski Tanpa Lukaku

Senin, 9 Agustus 2021 03:07 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan pramusim Liga Italia antara Parma vs Inter Milan pada Senin (09/08/21) dini hari WIB, di mana Nerazzurri sukses menang meski tak diperkuat Lukaku.

Bertanding di Stadion Ennio Tardini, tim tuan rumah Parma turun dengan formasi menyerang 4-3-3 kala menghadapi juara bertahan Liga Italia musim lalu, Inter Milan.

Mengandalkan duet Benedyczak, Brunetta dan Iacoponi sebagai trio ujung tombak, Parma beberapa kali terlihat sukses merangsek masuk ke kotak penalti tim tamu.

Namun rapatnya pertahanan Inter Milan yang dikawal Skriniar, de Vrij dan Bastoni, membuat Parma kesulitan mencetak gol ke gawang Handanovic.

Inter Milan sendiri tetap memainkan formasi 3-5-2, dan tampaknya starting kali ini jadi gambaran tim utama yang bakal diterapkan Simone Inzaghi pada ajang Serie A musim depan.

Hampir pasti ditinggal Lukaku, lini depan Inter Milan dipercayakan kepada duet Satriano dan Lautaro Martinez.

Sempat sulit menemukan chemistry, namun dua pemain asal Amerika Latin tersebut perlahan bisa padu dan membahayakan pertahanan Parma.

Menit ke-9’, Lautaro Martinez mengancam lewat sundulan. Namun bola mengarah terlalu tinggi dan hanya hasilkan tendangan gawang.

Sepuluh menit berselang, giliran Satriano yang dapat peluang. Umpan silang Perisic mengarah mulus ke depan gawang, sayang sundulan penyerang muda Inter Milan itu terlalu mudah untuk ditangkap.

Jelang babak pertama berakhir, kemelut di depan gawang Parma terjadi. Bola jatuh di kaki Satriano dan diumpan ke Martinez, namun lagi-lagi eksekusi pemain Argentina itu terlalu melambung.

Babak pertama pun berakhir dengan skor kacamata untuk kedua kesebelasan.