Liga Indonesia

Pelatih Johor Darul Ta'zim Kasih Aplaus untuk Visi Bermain Syahrian Abimanyu

Kamis, 12 Agustus 2021 19:31 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Instagram/officialjohor
Syahrian Abimanyu resmi ke Johor Darul Ta'zim. Copyright: © Instagram/officialjohor
Syahrian Abimanyu resmi ke Johor Darul Ta'zim.

INDOSPORT.COM - Pelatih Johor Darul Ta'zim (JDT), Benjamin Mora terkesan dengan penampilan Syahrian Abimanyu di laga pekan ke-18 Liga Super Malaysia 2021.

Dalam pertandingan tersebut, Johor Darul Ta'zim berhadapan dengan Sabah FC pada, Minggu (08/08/21). Pertandingan yang berlangsung di Stadion Sultan Ibrahim itu berakhir dengan skor 2-0, kemenangan untuk JDT.

Gol kemenangan klub berjuluk Harimau Selatan itu dipersembahkan oleh Bergson da Silva di menit ke-19 dan ke-21. Tak disangka, dalam pertandingan tersebut Syahrian Abimanyu diberi kesempatan bermain oleh Benjamin Mora.

Abi mulai masuk di menit ke-76 untuk menggantikan Safiq Rahim. Aksinya tidak mengecewakan. Pada menit ke-86, pemain Timnas Indonesia itu menunjukkan skill individu saat memberikan bola ke rekannya.

Tercatat Syahrian Abimanyu bermain selama 13 menit atau hingga laga berakhir. Penampilan Abimanyu ternyata membuat Benjamin Mora merasa terkesan.

"Syahrian memiliki kemampuan mobilitas, passing, dan visi yang baik. Bagus kami memilikinya karena kami bisa sering merotasi gelandang kami sekarang," ujar Mora dilansir dari The Star.

Pujian itu mengisyaratkan jika Syahrian Abimanyu akan kembali mendapatkan kesempatan bermain di laga lanjutan Liga Super Malaysa 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%