Liga Italia

Hasil Uji Coba Pramusim AC Milan vs Panathinaikos: Untung Ada Olivier Giroud

Minggu, 15 Agustus 2021 03:30 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut hasil laga uji coba pramusim AC Milan vs Panathinaikos. Olivier Giroud tampil gemilang lewat torehan brace, untuk membawa Rossoneri menang tipis.

Sepekan jelang dimulainya Serie A Italia 2021/2022, AC Milan menggelar laga uji coba pramusim terakhir. Kali ini, Rossoneri menghadapi Panathinaikos di San Siro, Minggu (15/08/21) pukul 01.30 WIB.

Tampil tanpa Franck Kessie yang cedera, pelatih Stefano Pioli menurunkan Rade Krunic untuk mendampingi Sandro Tonali di lini tengah.

Di belakang, kuartet andalan Davide Calabria, Simon Kjaer, Fikayo Tomori dan Theo Hernandez melindungi kiper Mike Maignan. Sementara itu, ujung tombak ditempati Olivier Giroud.

Laga baru berjalan 3 menit saat Olivier Giroud mengalami masalah dan harus menerima perawatan. Namun sang penyerang pada akhirnya bisa melanjutkan pertandingan.

Giroud pun akhirnya malah membuka skor di menit ke-15. Menerima umpan panjang Fikayo Tomori, sang penyerang yang lolos dari jebakan offside membobol gawang Panathinaikos lewat sepakan voli kaki kiri.

Setelah gol tersebut, Milan pun masih terus mendominasi permainan meski sedikit kesulitan menembus pertahanan lawan.

Rossoneri baru bisa menggandakan keunggulan di menit ke-43, lagi-lagi lewat aksi Giroud. Bintang Prancis ini menyambut umpan silang Davide Calabria dengan sundulan yang mengecoh kiper Sokratis Dioudis. Skor 2-0 pun bertahan hingga turun minum.