Liga Italia

Rekap Hasil Coppa Italia: Klub Buffon Tersingkir, Kuda Hitam Serie A Menggila

Senin, 16 Agustus 2021 07:40 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Rekap Hasil Coppa Italia: Klub Buffon Tersingkir, Kuda Hitam Serie A Menggila Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Rekap Hasil Coppa Italia: Klub Buffon Tersingkir, Kuda Hitam Serie A Menggila

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Coppa Italia 21/22 pada Senin (16/08/21), di mana klub Gianluigi Buffon gagal melangkah ke babak selanjutnya usai kalah di putaran pertama.

Dalam partai lanjutan Coppa Italia pada Minggu (15/08/21) malam hingga Senin (16/08/21) dini hari WIB, terdapat empat pertandingan sengit yang baru saja terjadi dan hasilkan kejutan.

Pada laga pertama, terdapat duel menarik dari tim promosi Serie A yakni Empoli yang bertemu dengan wakil Serie B, L.R. Vicenza Virtus.

Bertanding di stadion Carlo Castellani, tim Empoli yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil meraih kemenangan telak 4-2.

Masing-masing gol yang dicetak Empoli oleh Nedim Bajrami, Nicolas Haas, Leonardo Mancuso dan Giovanni Crociata. Sementara dua gol tim tamu dilesakkan Nicola Dalmonte serta Davide Lanzafame.

Kejutan lain juga terjadi di pertandingan berikutnya, yakni antara Parma yang berhadapan dengan Lecce.

Meski berstatus eks tim Serie A yang musim lalu terdegradasi, namun Parma gagal mendominasi pertandingan dan harus kalah dari Lecce.

Bertanding di Stadion Ennio Tardini, tim Parma sebagai tuan rumah kalah telak 1-3. Hasil inipun membuat klub yang baru saja mendatangkan Buffon itu tersingkir dari gelaran Coppa Italia 21/22.

Lebih lengkapnya, berikut rekap hasil pertandingan Coppa Italia 21/22 pada Senin (16/08/21):