Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Mudiknya Costa hingga Icardi Jadi Tumbal Kedatangan Messi

Selasa, 17 Agustus 2021 10:19 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Getty Images/Paolo Bruno
Mauro Icardi berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter Milan. Copyright: © Getty Images/Paolo Bruno
Mauro Icardi berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Rekap rumor transfer yang dirangkum sepanjang Senin (17/08/21) termasuk mudiknya Diego Costa hingga Mauro Icardi yang jadi korban kedatangan Messi.

Eks striker bengal Chelsea, Diego Costa, akhirnya mudik ke kampong halamannya Brasil untuk bergabung dengan Atletico Mineiro. Ia akan diikat dengan kontrak hingga bulan Desember tahun 2022 mendatang.

Atletico Mineiro memperkenalkan Diego Costa sebagai pemain anyar mereka melalui cuplikan gol yang ia cetak selama karir panjangnya di Eropa.

Sebelum bergabung dengan Atletico Mineiro, Costa diketahui ‘menganggur’ selama sekitar delapan bulan setelah dirinya dan Atletico Madrid memutuskan untuk pecah kongsi pada 29 Desember 2020 silam.

Faktor cedera dikabarkan menjadi alasan utama di balik keputusan Costa untuk hengkang dari klub yang telah membesarkan namanya itu.

Atletico Mineiro menjadi klub ke-9 dalam karir Diego Costa sejak melakoni debut profesional bersama Braga pada tahun 2006 silam.

Selain kabar mudiknya Diego Costa, masih ada sejumlah berita lainnya terkait bursa transfer musim panas yang bisa anda simak. Berikut rangkumannya.