Liga Inggris

Deretan Tiket Termahal di Liga Inggris: Arsenal Bikin Kantong Jebol!

Rabu, 18 Agustus 2021 15:38 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam bola terbaru musim 2020-2021 Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam bola terbaru musim 2020-2021

INDOSPORT.COM – Liga Inggris kini telah kembali digelar dengan penonton meski di tengah pandemi. Hal ini menimbulkan pertanyaan, kira-kira berapa harga tiket untuk masuk ke stadion dan menonton kompetisi ini?

Liga Inggris musim 2021/22 telah bergulir di mana pekan perdana telah dimainkan oleh 20 peserta yang berpartisipasi di dalamnya.

Ada hal menarik di laga perdana ini di mana hampir seluruh stadion tempat dimainkannya laga perdana, penuh sesak oleh lautan manusia.

Pemandangan ini menjadi suatu kabar gembira bagi klub, pendukung dan penikmat sepak bola. Pasalnya, 1 tahun lebih sudah tak ada penonton langsung yang hadir di stadion.

Selain menggangu keuangan klub, tak adanya riuh penonton membuat pertandingan Liga Inggris berjalan begitu sunyi dan kurang menarik.

Kebijakan hadirnya kembali penonton ke stadion tak terlepas dari penanganan pandemi yang dilakukan pemerintah Inggris dalam setahun terakhir.

Meski demikian, tetap saja masih ada orang-orang kesulitan menonton ke stadion secara langsung karena terkendalan finansial untuk membeli tiket.

Seperti diketahui, pandemi juga membuat ekonomi lumpuh dan banyak orang kehilangan pekerjaan sehingga pemasukan berkurang drastis.

Sayangnya, kesulitan ini masyarakat dan penggila Liga Inggris tak membuat harga tiket menjadi murah. Malahan, beberapa klub memiliki harga tiket musiman yang mahal.

Berikut harga tiket musiman yang dipatok klub-klub Liga Inggris untuk musim 2021/22 saat ini.