Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer : Odegaard CLBK dengan Arsenal hingga Nasib Jesse Lingard

Kamis, 19 Agustus 2021 04:52 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Jesse Lingard berselebrasi usai membobol gawang Chelsea. Copyright: © Getty Images
Jesse Lingard berselebrasi usai membobol gawang Chelsea.

INDOSPORT.COM - Rekap rumor transfer yang dirangkum sepanjang Rabu (18/08/21) termasuk Martin Odegaard yang kembali ke pelukan Arsenal hingga nasib Jesse Lingard di Manchester United.

Martin Odegaard akhirnya CLBK dengan The Gunners. Setelah sempat digosipkan bertahan di Real Madrid, nasib Odegaard kini berubah setelah akhir pekan lalu ia dicoret dari daftar skuad Los Blancos. Kans pemain berkebangsaan Norwegia itu untuk bertahan di Santiago Barnabeu pun kian menipis.

Puncaknya, ia dikabarkan langsung mengutus agennya untuk mengurus kesepakatan dengan Arsenal. Laporan dari Theathletic mengklaim kalau proses negosiasi dengan Real Madrid hampir menemui kata sepakat.

Real Madrid awalnya mematok harga 60 juta pounds atau sekitar Rp1,1 triliun buat siapapun yang menginginkan jasa pemain berusia 22 tahun tersebut.

Namun Reporter the Athletic bernama David Ornstein menyebut kalau Arsenal bisa membawa pulang Odegaard dengan harga yang jauh lebih murah.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, sedang berusaha untuk mendapatkan Odegaard secara permanen dengan mahar 50 juta euro atau sekitar Rp845 miliar.

Selain kabar CLBK Odegaard ke Arsenal, masih ada sejumlah berita lainnya terkait bursa transfer musim panas yang bisa anda simak. Berikut rangkumannya.