Liga Europa

Kocak! Jersey Baru Puma Bikin Pemain Fenerbahce Bingung Cari Logo Klub Saat Selebrasi Gol

Jumat, 20 Agustus 2021 14:51 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Serhat Cagdas/Anadolu Agency via Getty Images
Pemain Fenerbahce, Muhammed Gumuskaya kebingungan mencari logo klub saat hendak melakukan selebrasi gol di pertandingan kualifikasi Liga Europa, Jumat (20/08/21). Copyright: © Serhat Cagdas/Anadolu Agency via Getty Images
Pemain Fenerbahce, Muhammed Gumuskaya kebingungan mencari logo klub saat hendak melakukan selebrasi gol di pertandingan kualifikasi Liga Europa, Jumat (20/08/21).

INDOSPORT.COM - Pemain Fenerbahce, Muhammed Gumuskaya kebingungan mencari logo klub saat hendak melakukan selebrasi gol di pertandingan kualifikasi Liga Europa, Jumat (20/08/21).

Dalam pertandingan kontra HJK Helsinki itu, Fenerbahce menang dengan skor 1-0. Gol semata wayang yang tercipta dipersembahkan oleh Muhammed Gumuskaya di menit ke-65.

Usai mencetak gol, Gumuskaya mencurahkan rasa bahagianya dengan cara selebrasi. Dia sejatinya ingin mencium logo klub Fenerbahce yang biasanya tertempel di bagian dada sebelah kiri.

Akan tetapi saat hendak melakukan itu, Muhammad Gumuskaya justru kebingungan. Lantaran logo itu tidak ada di tempat biasanya. Kali ini Puma selaku apparel yang membuat desain dan memproduksi justru menaruh logo klub di bagian belakang kerah.

Puma juga menjadikan logo klub sebagai patern latar belakang yang memenuhi bagian depan jersey.

Sontak hal itu membuat Muhammad Gumuskaya kebingungan. Alih-alih melakukan selebrasi dengan sukses, Gumuskaya malah melakukan adegan kocak saat mencari logo klub Fenerbahce di jersey ketiga yang baru saja dirilis.

Momen tersebut langsung menjadi viral dan menuai berbagai komentar dari netizen.

"Pria itu tidak bisa menemukan lencananya," tulis seorang netizen. "Saya memikirkan ini kemarin. Sekarang bagaimana mereka akan mencium lencananya?" timpal netizen lainnya.