Bursa Transfer

Selain Putra Legenda Prancis, Inter Milan Juga Bidik Sosok Ini

Jumat, 20 Agustus 2021 13:13 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Ciro Sarpa SSC NAPOLI/SSC NAPOLI via Getty Images
Selebrasi gol Lorenzo Insigne di laga Napoli vs Juventus. Copyright: © Ciro Sarpa SSC NAPOLI/SSC NAPOLI via Getty Images
Selebrasi gol Lorenzo Insigne di laga Napoli vs Juventus.

INDOSPORT.COM – Selain mengincar putra legenda Prancis, Marcus Thuram, Inter Milan dikabarkan juga berminat mendatangkan Lorenzo Insigne.

Insgine dan Thuram menjadi dua target Inter Milan di bursa transfer musim panas ini sepeninggal Romelu Lukaku ke Chelsea.

Laporan dari Sky Sport Italia menyebutkan jika Inter Milan berkeinginan mendatangkan Insigne meskipun mereka nantinya telah berhasil mendapatkan Thuram.

Untuk Thuram, Inter Milan dikabarkan telah menyiapkan mahar senilai 25 juta euro untuk menebusnya dari Borussia Monchengladbach.

Sementara untuk Insigne, Inter Milan masih menunggu kejelasan pihak Napoli. Seperti diketahui, Partenopei menyematkan banderol selangit pada ikon sekaligus kaptennya itu meskipun mereka tahu, musim depan kontraknya bakal habis dan bisa hengkang secara gratis.

Insigne diketahui belum juga mau memperpanjang kontraknya dengan Napoli. Sementara kontraknya akan habis di bulan Juni 2022 mendatang atau di akhir musim 2021/22.

Negosiasi yang macet di tengah jalan itu membuat Inter Milan berniat mendekati Insigne dan mendatangkan bintang timnas Italia ke Giuseppe Meazza di bursa transfer musim panas ini.

Macetnya negosiasi perpanjangan kontrak tersebut kabarnya dikarenakan Napoli ogah mengabulkan permintaan Insigne untuk naik gaji.

Insigne sendiri saat ini dikabarkan menerima gaji sebesar 5 juta euro per musim. Ia meminta kenaikan gaji sebagai syarat bertahan meskipun tahu jika klub masa kecilnya itu tengah mengalami kondisi finansial sulit imbas pandemi Covid-19.