Bola Internasional

Mengenang Pertandingan Terlama di Sepak Bola, Bermain Selama 100 Jam!

Sabtu, 21 Agustus 2021 14:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Logo CD Chivas USA dan Logo CD Guadalajara Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Logo CD Chivas USA dan Logo CD Guadalajara

INDOSPORT.COM - Pernah membayangkan bermain sepak bola hingga dua jam? Tentu akan sangat melelahkan. Namun, hal ini tak berlaku bagi dua tim asal benua Amerika, CD Chivas USA dan CD Guadalajara yang memainkan pertandingan selama 100 jam.

Sepak bola umumnya hanya berlangsung selama 90 menit. Jika pun ada babak tambahan dan penalti, biasanya pun hanya sampai 150 menit saja.

Sebagai olaraga yang mengandalkan fisik, tentu akan sangat melelahkan bermain sepak bola hingga 150 menit. Bahkan, sebagian pemain saja hanya mampu bermain selama satu jam.

Meski demikian, ada saja pertandingan sepak bola yang dilakukan sampai lebih dari 2 jam. Entah itu untuk rekor ataupun untuk laga amal.

Hal tersebut berlaku saat dua tim Amerika CD Chivas USA dan CD Guadalajara bertanding. Tak tanggung-tanggung, kedua tim bermain selama 6 ribu menit atau 100 jam!

Pertandingan keduanya pun dilakukan untuk tujuan amal. Namun, bermain selama 100 jam bukan hal yang logis mengingat durasinya yang terlalu lama.

Meski tak logis, tetap saja kedua tim bermain dalam durasi waku tersebut. Lantas, bagaimana hasil pertandingan yang berlangsung selama 100 jam itu? Berikut kisahnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%