Bursa Transfer

Resmi! Diceraikan AC Milan, Donnarumma Malah Terdampar di Klub Serie C

Sabtu, 21 Agustus 2021 07:46 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© Calcionews
Antonio Donnarumma Copyright: © Calcionews
Antonio Donnarumma

INDOSPORT.COM - Antonio Donnarumma mengikuti jejak adiknya untuk hengkang dari San Siro. Setelah diputus kontrak oleh AC Milan, kini ia terdampar di klub Serie C Calcio Padova.

Kedatangan Antonio Donnarumma medio 2017 seolah hanya sebagai formalitas saja. Pasalnya, masuknya Antonio ke tubuh I Rossoneri sebagai bagian dari kesepakatan saat negosiasi adiknya, Gianluigi Donnarumma menemui jalan buntu.

Antonio datang sebagai klausul yang telah disepakati antara pihak klub dengan Mino Raiola. Lantaran hanya formalitas, ia selalu terpinggirkan selama beberapa periode kepelatihan AC Milan.

Antonio yang diproyeksikan jadi kiper ketiga amat jarang mendapatkan menit bermain. Bahkan penampilannya bersama I Rossoneri dapat dihitung dengan jari.

Selama 3 musim berseragam AC Milan, tercatat Antonio hanya mentas sebanyak 3 kali di semua kompetisi. Bahkan di musim 2020/21 lalu ia tak sekalipun dipercaya turun ke bawah mistar.

Masa depannya pun sempat goyah kala adiknya masih memperkuat AC Milan. Ia sempat menyampaikan niatnya untuk angkat kaki dari San Siro setelah menjadi pemain yang terpinggirkan.

Keinginan Antonio akhirnya terwujud berbarengan setelah adiknya, Gianluigi Donnarumma memutuskan menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan managemen.

Lantaran Antonio sepaket dengan adiknya, alhasil setelah Gianluigi Donnarumma membelot ke Paris Saint-Germain, maka nasibnya di AC Milan ikut berakhir. I Rossoneri langsung memutus kontraknya setelah sang adik resmi bercerai dengan AC Milan.

Kini setelah beberapa bulan menganggur, Antonio akhirnya mendapatkan pelabuhan baru. Ia resmi berlabuh di klub Serie C Calcio Padova.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
67%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%