Bursa Transfer

Soal Nasib James Rodriguez, Ini Kata Pelatih Everton

Sabtu, 21 Agustus 2021 06:01 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Jan Kruger/Getty Images
Nasib James Rodriguez di Everton masuh tampak samar. Incaran AC Milan itu belum tentu akan dilego sekaligus juga tidak bisa dipastikan akan bertahan. Copyright: © Jan Kruger/Getty Images
Nasib James Rodriguez di Everton masuh tampak samar. Incaran AC Milan itu belum tentu akan dilego sekaligus juga tidak bisa dipastikan akan bertahan.

INDOSPORT.COM - Nasib James Rodriguez di Everton masuh tampak samar. Incaran AC Milan itu belum tentu akan angkat kaki dari Goodison Park, sekaligus juga tidak bisa dipastikan akan bertahan.

Teka-teki masa depan James Rodriguez masih belum terjawab, apakah ia akan merapat ke Serie A bersama I Rossoneri atau akan mengabdi lagi bersama The The Toffees.

James Rodriguez memang menjadi buruan utama AC Milan. Il Diavolo Rosso meliriknya setelah mereka ditinggal Hakan Calhanoglu yang membelot ke Inter Milan. Sosok James Rodriguez dinilai tepat untuk meninggalkan celah yang ditinggalkan Calhanoglu.

Gosip seakan makin panas setelah beberapa waktu lalu James Rodriguez mengungkapkan keinginannya untuk merumput di Serie A. Dirinya blak-blakan ingin menjajal atmosfer liga yang belum pernah ia sambangi sepanjang kariernya itu.

"Di liga mana saya ingin bermain? Pertama-tama saya ingin bermain di mana mereka menginginkan saya," kata James Rodriguez dilansir dari Milannews.

"Saya sudah bermain di semua liga. Saya merindukan Italia. Serie A akan menjadi pilihan yang baik, tetapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan," 

Baik AC Milan dan James Rodriguez seakan kompak saling melempar kode. Akan tetapi jalan I Rossoneri untuk memboyong eks playmaker Real Madrid itu tampaknya masih abu-abu.

Pasalnya, Rafael Benitez selaku pelatih Everton masih enggan menjawab masa depan James Rodriguez. Apakah ia akan menjadi bagian dari skuadnya atau akan tersisih dan dilego di bursa transfer.

Jamez Rodriguez sendiri telah absen di pekan perdana Premier League saat Everton menumbangkan tamunya Southampton dengan skor 3-1.